Latest Post

pengunjung web :

Google+ Followers

HOME

Tentang ROBIANS

DESAIN

galeri

syarat & ketentuan

Kebijakan Privasi

KONTAK

A Touch of Art During Ramadhan - Alila Hotel Jakarta


Ada yang berbeda, menyambut bulan suci Ramadhan HOTEL Alila Jakarta menggelar pameran kaligrafi dengan tema A Touch of Art During Ramadhan. Pameran ini terselenggara atas kerjasama Hotel Alila dengan Noqtah Art, dan didukung oleh Lembaga Kaligrafi Alquran (LEMKA. 

Pelaksana pameran Kurnia Agung Robiansyah saat ditemui dalam pembukaan pameran 19 Agustus 2010 lalu menyatakan, ada sedikitnya 16 perupa kaligrafi yang terlibat dalam pameran ini, mereka adalah : Abdul Ghani, Abdul Kholiq, Ahmad Sholeh, Badrus Zaman, Didin Sirojuddin AR, Effendi Leong, Isep Misbah, Kurnia Agung Robiansyah, Khusaeni, Momon Abdurrahman, Yoesoef Effendi, Poniman, zaenal Effendi.

Lebih dari 120 karya lukisan kaligrafi dapat dinikmati di ruang pamer. Lukisan yang dipamerkan adalah hasil karya-karya terbaik dari beberapa pelukis alumni Lembaga Kaligrafi Alquran (LEMKA) dan beberapa pelukis dengan latar belakang yang berbeda-beda.

Menurut Public Relations Manager Hotel Alila Jakarta Heni Juniarti dalam siaran persnya mengatakan Hotel Alila Jakarta dengan bangga mempersembahkan pameran kaligrafi yang akan berlangsung 19 Agustus hingga 1 September 2010  yang bertempat di Space Lounge, Lantai 3 dan dibuka untuk umum setiap hari pukul 09:00–20:00.

“Dalam rangka menghormati datangnya bulan suci Ramadhan, untuk pertama kalinya Hotel Alila Jakarta menampilkan sesuatu yang berbeda yang bisa dinikmati oleh para tamu, seperti pameran kaligrafi ini,” kata Heni Juniarti.



Kategori:
Artikel Terkait :
Share This :