Latest Post

pengunjung web :

Google+ Followers

HOME

Tentang ROBIANS

DESAIN

galeri

syarat & ketentuan

Kebijakan Privasi

KONTAK

Pesantren Kaligrafi LEMKA kembali buka pendaftaran santri baru


Kabar gembira untuk anda pecinta seni islam. Pesantren Kaligrafi Alquran LEMKA -pesantren pertama di Indonesia yang secara khusus menjadikan kaligrafi Islam sebagai kurikulum pesantren,  kini kembali membuka pendaftaran santri baru tahun ajaran 2015-2016.

Di pesantren ini setiap santri diarahkan agar dapat mempelajari dan menguasai jenis-jenis kaligrafi Islam secara cepat melalui metode pembelajaran intesif. Materi yang diajarkan meliputi pembelajaran kaidah huruf, tata warna dan desain,  lukisan kaligrafi kontemporer,  illuminasi,  wawasan seni,  safari seni hingga kiat santri dalam berprestasi, semua disampaikan melalui metode pembelajaran bernuansa rekreatif.

Setiap tahunnya,  Pesantren Kaligrafi Alquran LEMKA menerima lebih dari 100 santri putra dan putri dari 22 provinsi berbeda di Indonesia,  bahkan negara tetangga Malaysia dan Brunei Darrussalam.

Pendaftaran santri baru dilaksanakan dengan 2 cara ; secara offline (tanggal 1 s/d 7 Agustus 2015 langsung di pesantren atau lewat telephone), dan secara online (sejak sekarang s/d 7 Agustus 2015; pukul 23.59 WIB) melalui formulir online.

Di luar tanggal dan waktu tersebut, kami tidak membuka dan tidak menerima pendaftaran santri baru. Kecuali santri kursus gratis (setiap hari minggu untuk orang Sukabumi) atau santri kursus dengan program khusus yang diajukan oleh lembaga tertentu saja.

Pendaftaran santri baru akan ditutup pada tanggal 7 Agustus 2015 pukul 23.59 WIB. Calon santri yang telah mendaftar melalui handphone atau formulir online paling lambat harus hadir di pesantren pada tanggal 9 Agustus 2015. Tidak menerima kedatangan dan pendaftaran calon santri diatas tanggal tersebut. Bagi anda yang datang ke pesantren sebelum tanggal 1 Agustus 2015, maka belum bisa tinggal di asrama pesantren. Bagi anda yang hadir di pesantren antara tanggal 1-9 Agustus 2014, maka dapat langsung tinggal di asrama.

Info lebih lanjut,  kunjungi www.lemka.net

Kategori:
Artikel Terkait :
Share This :