Latest Post

pengunjung web :

Google+ Followers

HOME

Tentang ROBIANS

DESAIN

galeri

syarat & ketentuan

Kebijakan Privasi

KONTAK

Kaligrafi meriahkan ARABIAN NIGHT At South City 2015


Arabian Night Market and Festival adalah event yang tidak saja menyuguhkan kuliner tetapi juga seni budaya, hiburan dan suasana yang berbeda seperti event Arabian Night yang umum diadakan di Indonesia, dan di event ini diharapkan pengunjung juga dapat merasakan pula spirit Arabian.

Banyak event yang menjadi daya tarik di Arabian Night ini. Beberapa di antaranya adalah Seni Kaligrafi Islam, Taman kurma (seperti di madinah), spot untuk photo selfie, food truck, shisa corner, onta & spink, atraksi Fire Eater, seni manusia patung, mainan anak, donor darah, live music setiap harinya, dan masih banyak lagi.

Ya, dalam event kali ini seni kaligrafi ikut menyemarakkan kegiatan ini dengan tujuan untuk memperkenalkan salah satu budaya seni Islam yang senantiasa menjadi seninya seni Islam. NOQTAH ART salah satu peeserta kegiatan ini akan menyuguhkan para pengunjung dengan berbagai produk seni bercirikhas khasanah Islam, antara lain :  lukisan kaligrafi, dekorasi islam, cendramata, melayani dan menyediakan konsep rumah dengan elemen dekorasi islam  dll. 

Sout City sendiri merupakan Kota baru yang bernuansa modern lifestyle metropolitan, yang menghubungkan 3 Provinsi terbesar (DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat), 3 Kotamadya favorit (Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, Depok), dan 3 area potensial (Lebak Bulus, Cinere, Ciputat). Jalan Penghubung Cinere – Pondok Cabe Wiraland Golden Bridge. 



Kategori:
Artikel Terkait :
Share This :