Kaligrafi

Sabah Kembali adakan Sayembera Kaligrafi ASEAN 2018

sayembara kaligrafi asean 2018

Kabar gembira untuk para penggiat dan pecinta seni kaligrafi islam nusantara bahwa pada tahun ini kembali rangkaian kegiatan sayembara kaligrafi digelar. Negeri Sabah, Malaysia untuk yang ke-3 kalinya mengadakan event yang dinantikan para khattat ASEAN.

Setelah sukses menyelenggarakan event sayembara ditahun sebelumnya, sepertinya minat penyertaan karya-karya tahun ini akan jauh lebih semarak. Disamping durasi yng lumayan cukup panjang jika dibanding sebelumnya, ketertarikan dan kerinduan kegiatan sayembara kaligrafi ASEAN tentu menjadi ajang yang dinanti-nantikan semua pecinta seni kaligrafi di kawasan Asia Tenggara.

Tak banyak berubah dari ketentuan sebelumnya, pada sayembara kali ini pun peserta diharuskan mengirimkan karya murni tulisan tangan, dengan pilihan 3 (tiga) kategori lomba yaitu khat Sulus Jaly - Naskhi, Diwani Jali, dan Kufi Murabba.

Tak berpanjang-panjang mengupas disini ya, untuk yang minat dan ingin mengetahui detail persyaratan sayembara kali ini, silahkan klih dan download petunjuk teknisnya DISINI.
adv/https://noqtahcalligraphy.indonetwork.co.id/products/dekorasi-kaligrafi-33857|https://2.bp.blogspot.com/-Xr9d8K7JKFs/Wwoo2oBmXPI/AAAAAAAAMLY/92LdoL1KZWAr2V1UAUXzLIh_g3Cf6_UPACLcBGAs/s1600/spesialis%2Bkaligrafi.png

Random Posts

randomposts

Like Us

fb/https://www.facebook.com/robiansindonesia